Tips Rafting Cisadane pada Bogor

posted on 17 Sep 2015 12:37 by infogayahidupweb
Cisadane merupakan trak utama untuk pengarungan dalam Bogor. Anda hendak menemukan sensasi dengan sangat luar biasa serta lokasi pun tidak jauh dari Jakarta.

Perjalan untuk Menyatroni Lokasi rafting alias Arung jeram di Bogor, kurang lebih dalam tempuh 2 beker dari Jakarta keluar Tol Ciawi ambil ke arah Sukabumi.



Lokasi paket arung jeram bogor terletak di Waduk cisadane, Sensai serius Arung jeram Bogor pun dapat kamu rasakan sepanjang pengarungan anda akan di suguhi pemandangan perladangan dan bukit-bukit yang Hijau. Rimbun phon Bambu pun merintis aliran sungai cisadane. Jeram yang siap di Sungai Cisadane akan sesekali membuat adrenalin anda tinggal landas karena namun menghasilkan anda senang olehkarena itu bisa melewati Air lata yang menantang.

Terbatas ada sekitar 4-5 jeram yang terdapat di sungai cisadane, Setiap jeram menyimpan sensasi yang luar biasa yang membuat dikau ingin kembali lagi arung jeram pada bogor.

Di Terus pengarungan anda bakal kami tantang guna Loncat dari jeti dengan ketinggian tujuh meter dari atas sungai. Tantangan terkait pun menjadi satu diantara yang menarik untuk rafting di Bogor.

Selain tantangan untuk melompat di sungai cisadane pun engkau di ajak guna memacu adrenalin dikau dengan menuruni DAM stinggi 3 meter dengan perahu, sensai yang luar biasa yang anda dapatkan untuk berarung jeram. Sekali juga Arung Jeram / Rafting di Bogor mempunyai sensasi bertambah untuk berarung jeram.

Comment

Comment:

Tweet