Trik Memilih Jam Tangan yang Tepat

posted on 17 Sep 2015 13:26 by infogayahidupweb
Salah satu aksesoris yang tidak asing lagi bagi semua padang, baik pria serta wanita, maupun akil balig dan orang mendalam, adalah jam tangan.

Rapi dengan beragamnya species jam tangan, fungsi arloji tidak hanya untuk penunjuk waktu, namun demikian bisa juga guna aksesoris dan penunjang penampilan.

Banyak fitur yang diberikan sambil produsen jam tangan siap kita temui di sebuah jam tangan. Tak jarang dalam satu buah jam tangan terdapat fitur kompas, arah pedoman, thermometer, barometer, dan lain-lain.

Memakai arloji biasanya terkait dengan kebiasaan. Bila member telah terbiasa membangun jam tangan, maka demi tidak memakainya jadi kita akan ngerasa ada yang tenang. Bahkan berkali-kali selamanya melihat pergelangan tangan, padahal tidak membangun jam tangan.

Metode secara digunakan untuk memilih Jual Jam Tangan Original beraneka-ragam baik karena hajat akan fungsi & fitur yang ada pada jam tangan ini, model atau desain yang unik, ataupun sebab warna yang serasi dengan keinginan.

Saat umumnya kesesuaian arloji yang kita pakai dipengaruhi oleh kerangka tangan dan corak kulit.

Berikut beberapa tips memilih arloji yang tepat cocok dengan bentuk tangan dan warna kulit.

Pergelangan Tangan Imut

Pengguna jam tangan dengan pergelangan tangan imut sebaiknya memilih arloji dengan tali yang sedikit dan juga bazel kecil karena di umumnya pergelangan tangan kecil identik dgn orang yang berbadan kurus. Hindari pemakain jam tangan dengan senur lebar dan bazel besar.

Bentuk Tangan Lebar dan Lempeng

Bentuk tangan berikut akan lebih lepas memilih bentuk jam tangan baik besar bahkan kecil. Namun dengan lebih indah jika menggunakan jam tangan rantai dengan material saluran seperti stainless steel dibandingkan tali kulit atau kanvas.

Bentuk Tangan Proporsional

Pemilik tangan berukuran simetris adalah mereka dengan memiliki bobot tubuh proporsional yang terlihat berukuran sedang, tak terlalu berlemak/berdaging tebel, dan tidak terlalu berurat/berotot dan secara memiliki jenis tangan seperti ini, segala paham jam tangan dapat dikenakan.

Tulang tangan sosok yang bertubuh padat tidaklah besar, hanya saja lapisan daging & lemak yang sempurna tebal membuat tolok ukur tangan menjadi raksasa. Pengguna jam tangan dengan memiliki jenis tangan seperti ini, hindari penggunaan jam tangan bertali & bazel kecil. Akar, jam tangan seperti itu telanjurkan akan terlihat tenggelam di tangan Dikau. Sebaiknya, pilihlah arloji bertali sedang terlintas lebar, material senur tidak terlalu sedikit, dan bazel beker berukuran sedang sampai besar.

Bentuk Tangan Berotot

Bentuk tangan berotot akan sempurna dengan model arloji yang sporty serta maskulin. Hindari penerapan tali jam berbahan stainless steel ataupun chroom, gelang, serta kain. Karena mau terlihat tidak setimpal dengan kegagahan kerangka tangan berotot ini.



Warna Kulit Cerah

Bagi penggemar jam tangan yang memiliki kulit cerah, maka tiada batasan untuk memilih jam tangan. Karena pencedok kulit cerah bebas memilih jam tangan cantik warna gelap, corak cerah atau ragam soft. Semua rona akan cocok dikenakan oleh pemilik warna cerah, namun rona yang gelap serta berani seperti warna merah, hitam, biru renta, atau cokelat mau terlihat lebih menawan karena kontras dgn warna kulit cemerlang.

Comment

Comment:

Tweet