Trik Wisata di Pulau Pahawang

posted on 26 Sep 2015 16:10 by infogayahidupweb
Kali ini aku akan berbagi tentang tips untuk kalian yang ingin pesiar ke Pulau Pahawang maupun Pulau sekitarnya dengan nyaman dan aman.



Tips buat melakukan perjalanan ke pulau Pahawang ataupun sekitarnya:

1. Bila Anda ingin pelesir pada hari libur ataupun weekend, hubungilah penyedia jasa kapal terlebih dahulu guna mem-booking. Jika tak dilakukan maka non kecewa ketika Dikau sampai dermaga Ketapang, kapal sudah terpakai semua, atau ransum untuk snorkling tutup habis dan Dikau harus mengganti destinasi wisata kalian, sepertinya direkomendasikan untuk ke Pantai Sari Ringgung, Pasir Timbul, Pulau Tegal, Pantai Klara, ataupun Pantai Mutun.

2. Jika Dikau hanya melakukan trip pulau pahawang selama satu hari tanpa menginap, usahakan sampai dermaga pukul 08. 00 WIB paling siang, pasalnya untuk menuju Pulau pulau terdekat menyerupai Kelagian waktu kira-kira 15 menit, buat menuju Pahawang 45 mnt, Tanjung Sirna 100 menit, Legundi 180 menit. Anda bisa memperkirakan seorang diri berapa waktu secara terbuang perjalanan, dan berapa waktu secara terpakai untuk berpelesir.

3. Rekomendasi buat Anda yang tidak menginap, lebih baik penerbangan Anda dibuat secara route, Tanjung Putus, Pahawang, dan Kelagian (sekaligus pulang), tetapi itu memakan ruang perjalanan yang lumayan, jika ingin menyukai Pulau dan Pesisir secara santai direkomendasikan untuk menuju di Pahawang saja.

4. Siapkan bekal perjalanan dari rumah, ataupun dari jalan, kalau sudah sampai cerocok Ketapang makanan akur cuma sekedarnya selalu, makanan ringan juga sedikit, jadi lebih baik siapkan saja mulai rumah maupun dibanding jalan.

5. Bila Anda baru perdana wisata ke Pulau-pulau tersebut direkomendasikan untuk mengajak teman dengan sudah berpengalaman agar waktu Anda tak sia-sia. Jika tidak ada teman yang berpengetahuan lebih baik hilang bersama pihak dengan mengadakan OPEN TRIP menuju wisata mereka, keuntungan jika memakai jasa orang secara berpengalaman adalah bisa membantu menyusun buku catatan perjalanan agar hemat waktu, dapat membagi biaya yang terang untuk setiap acara yang Anda inginkan, oleh karena itu uang tinggal angkat secukupnya saja atas rumah, tidak mesti repot mem-booking kulit ataupun memesan produk snorkling dan life jaket, Anda tinggal berangkat dan segenap sudah disiapkan.

Sekian Tips nyaman wisata ke Pulau Pahawang dan sekitarnya dibanding saya, semoga mampu membantu para travellovers yang ingin berwisata namun masih suntuk arah.

Comment

Comment:

Tweet